Kesembuhan

Testimoni Kesembuhan

1415882736Testimoni Penderita Diabetes


Nama saya Albert, dan saya pertama mengetahui Stem Cell (yang dimaksud disini adalah StemEnhance/AFA Extract) dari Mr. Lee. Saya telah mengonsumsinya sekitar 5 bulan sampai sekarang. Saya memiliki Darah Tinggi dan Gula Darah saya juga tinggi yang mengindikasikan ke gejala Diabetes; sebelum saya mengonsumsi AFA Extract, karena saya diabetes, kaki saya selalu bengkak seperti berisi air, setelah saya mengonsumsi produk ini, sekitar tiga hari; dan karena Mr. Lee mengatakan bahwa saya bertubuh ‘besar’ jadi saya mengonsumsi sekitar 4 tablet di pagi hari dan 4 di malam hari; dan seperti halnya penderita diabetes, mata saya juga sebelumnya buram, karena itu saya cukup kaget setelah hari ketiga begitu bangun dari tempat tidur penglihatan saya jernih dan tajam, karena sudah lama sekali penglihatan saya selalu buram.

Setelah satu minggu, Mr. Lee juga mengatakan bahwa karena badan saya besar dan supaya khasiatnya lebih efektif saya dianjurkan untuk mengonsumsi dalam dosis maksimum yaitu 12 tablet per hari; jadi 4 di pagi hari, 4 di sore hari dan 4 tablet di malam hari. Setelah itu saya sering buang air kecil dan akhirnya pada hari ke 10, kaki saya kembali normal, diabetes saya membaik; setelah itu saya terus mengonsumsi 12 tablet per hari, sampai 2-3 bulan dan turun ke 10 tablet, dan saya tidak sadar ketika menjalankan aktivitas sehari setelah 3 bulan itu, saya tidak merasakan lelah seperti dulu.

Sekarang setelah 6 bulan, dokter pribadi saya bingung mengapa tekanan darah saya normal dan gejala Diabetes saya pun hampir tidak terlihat; dan akhirnya dokter saya memutuskan untuk memberhentikan konsumsi obat diabetes dan darah tinggi saya[/testimonial]



Testimoni Penyakit Prostat

Vincent Loh, Kuala Lumpur, Malaysia Beberapa bulan yang lalu saya terdeteksi masalah prostat. Ketika saya buang air kecil, terasa sulit, kemudian saya periksa ke dokter untuk konsultasi, dia mengatakan bahwa jika terjadi peradangan akan dibutuhkan pengobatan lebih jauh lagi, tetapi jika berkembang menjadi kanker, maka harus dilakukan tindakan operasi. Dokter menyarankan untuk melakukan X-ray untuk mendapatkan hasil yang aktual dan dapat melakukan tindakan selanjutnya.

Dokter juga berbagi pengalamannya bahwa mereka yang bekerja yang melibatkan sebagian besar waktunya dalam posisi duduk, seperti sopir taksi dll, akan memiliki problem yang sama. Ketika saya mendengar penjelasan itu, saya benar-benar stres, tegang dan gelisah. Beberapa bulan kemudian saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dengan produk yang dikenal sebagai Stem Cell Enhancer yang disebut dengan AFA Extract . Pada waktu itu saya benar-benar tidak tahu apa gunanya produk itu, dan apa itu Stem Cell

Teman saya bilang bahwa ini BUKAN suplemen nutrisi biasa. Diapun menjelaskan apa itu Stem Cell, bagaimana produk ini dapat membantu sumsum tulang saya sendiri untuk melepaskan Stem Cell dan akan membantu meningkatkan kondisi kesehatan saya. Ketika ia menjelaskan kesaksian lain yang menunjukkan bahwa kebutaan juga dapat terbantu mendapatkan kembali penglihatannya, dan testimoni lain orang-orang yang memiliki kanker prostat yang telah mendapatkan kesehatannya yang lebih baik lagi setelah mengkonsumsi Stem Cell Enhancer ini, saya mulai tertarik untuk mengetahu lebih banyak lagi tentang produk ini dan saya bicara pada diri saya sendiri “mungkin ini adalah satu-satunya produk yang saya perlukan”, dan saya mulai bertanya bagaimana saya dapat membeli produk ini.

Pada suatu malam saya mengkonsumsi sesuai dengan rekomendasi yaitu 3 kapsul sebelum tidur. Pada keesokan paginya saya merasakan suatu keajaiban, sepanjang malam itu saya tidak pergi ke toilet yang biasanya saya buang air kecil beberapa kali. Paginya ketika saya ke toilet, buang air kecil saya terasa nyaman dan lancar dibandingkan sebelumnya yang mana jika buang air kecil perlu waktu beberapa menit, dan ini menyebabkan saya menderita selama lebih dari satu tahun.

Saya telah banyak mengkonsumsi berbagai jenis suplemen, meskipun dapat membantu saya dalam menjaga kesehatan tetapi tidak membantu saya dalam masalah prostat. Hari ini saya begitu bahagia dan saya memutuskan untuk membuat blog pribadi untuk berbagi kepada teman dan banyak orang memberitahukan bahwa ini adalah satu produk unik yang ada dipasar. Ini bukan salah satu produk food suplement biasa yang ada di pasar.

Picture

Saya tidak menyangka ternyata ada efek samping lain setelah mengkonsumsi Stem Cell Enhancer AFA Extract selama 3 bulan. Saya senang mendapatkan manfaat tambahan yang mana membuat saya tampil lebih muda.

Terima kasih kepada tim peneliti atas penemuannya memberikan sebuah produk yang baik di pasar dan tentu saja kepada Mr. Christian Drapeau yang mana telah melakukan yang terbaik atas kerja kerasnya bagi dunia.

Penderita Penyakit Bawaan

Lee Zhi Xian, 4 tahun, Kuala Lumpur, Malaysia, 2009. Lee terlahir dengan penyakit jantung bawaan Cyanotic. Dioperasi dua kali, pada usia 9 dan 12 bulan. Dia memiliki otak yang kecil, dan gangguan penglihatan, jalan dan bicara. Dia tidak bisa duduk sendiri dan menegakkan kepalanya. Dia tidak bisa merangkak. Liur selalu keluar dari mulutnya. Dia punya eksim di sekitar daerah yang berkeringat. Dia sudah memakai “kacamata” pada usia 1 tahun. Gerakan perutnya hanya satu atau dua kali dalam seminggu, dan nafsu makannya rendah.

Dia mulai minum Stemtech AFA Extract pada Tgl. 28 Nov 2009, dengan takaran 2 x sehari, @ 2 kapsul. Setelah 2 Minggu: Mampu duduk dan menegakkan kepalanya. Berat badan naik. Setelah 1 Bulan: Bisa duduk lebih lama, bisa berguling di ranjang, air liur sudah berhenti keluar. Setelah 2-3 Bulan: Dosisnya dinaikkan menjadi 3 kapsul per hari. Penglihatannya meningkat, kondisi kulitnya membaik, perut bergerak setiap hari. Nafsu makan naik. Setelah 4 Bulan: Mulai mampu bangkit dari kursi dari posisi duduk dengan bantuan tangannya sendiri. Mampu berdiri lebih lama.

Setelah 5 Bulan: Mampu memanjat dan meraih sesuatu. Mampu bicara satu kata. Setelah 6 Bulan: Sudah memberikan respon atas panggilan, dan sangat siaga. IQ meningkat, menjadi lebih berat. Bisa bergerak sendiri di lantai untuk mencari mainannya.

Tan Xin You, 3 tahun, Kuala Lumpur, Malaysia. Dia dilahirkan normal. Dia mengalami demam yang berulang 2 hingga 3 bulan ketika berumur 1 tahun. Baru setelah dia tidak bisa berjalan di usia 1.5 tahun, dia dibawa ke dokter. Dia mengalami gangguan bicara dan saraf tulang punggung. Dia tidak bisa berdiri lebih lama dari 1 menit dan tidak bisa berjalan. Dia selalu dipakaikan pampers karena tidak bisa ngomong jika mau pup. Dia hanya bisa makan yang lembek-lembek.

Dia mulai minum Stemtech AFA Extract pada tanggal 1 Desember 2009. Dia diberi 2 x sehari @ 2 kapsul. Setelah 2 Minggu: Beratnya bertambah, dia mampu berdiri 6-10 menit. Kakinya lebih kuat dari sebelumnya. Setelah 1 Bulan: Bisa berjalan 1 hingga 3 langkah dengan bantuan. Setelah 2 Bulan: (dosis dinaikkan menjadi 3 kapsul per hari) Mampu berdiri dari posisi duduk. Kakinya lebih kuat lagi. Air liur sudah berhenti keluar.

Setelah 3 Bulan: Bisa berdiri tanpa bantuan lebih dari 30 menit. Mampu berjalan 6 langkah. Setelah 4 Bulan: Lebih cepat meresponi perintah. Lebih mengerti jika diajari. Mampu berjalan 10 langkah. Setelah 5 Bulan: Bisa makan makanan normal dan makan sendiri. Reflek-nya sudah bagus. Berat semakin bertambah dan semakin lebih ceria.

Penderita Stroke

Joseph Ho – Kasus Stroke – 12 Juli 2010. Dia kena stroke untuk yang kedua kalinya pada saat umurnya 72 tahun. Sekarang dia sudah pulih 85% setelah minum Stemtech AFA Extract selama 2-3 bulan. Waktu kena stroke yang kedua kali ini, tangan kanannya lumpuh sama sekali. Tidak bisa berjalan, tidak bisa menggerakkan tangannya, tidak bisa bicara dan hanya terbaring saja di ranjang.

– Dia bisa menggerakkan tangan kanannya dan makan dengan tangan kanannya setelah bulan kedua. – Dia bisa bermain kartu setelah mengkonsumsi Stemtech AFA Extract selama dua bulan. – Dia bisa duduk dengan seimbang, bahkan bisa bergeser ke sisi yang satu. – Dia bisa memegang gelas anggur saat pernikahan anaknya yang bungsu akhir Juni 2010. Dennis Tan – Kota Kinabalu, Sabar

MC Koh, 60 tahun, Kuala Lumpur, Malaysia, 2008. Dia mengalami stroke tahun 2008 dan lumpuh di bagian kiri tubuhnya. Dia terikat dengan kursi rodanya. Dokter jantungnya dari Pantai Hospital merekomendasikan Stemtech AFA Extract pada bulan Mei 2009. Dia minum AFA Extract 9 kapsul setiap hari. Setelah 6 bulan, dia bisa berjalan normal kembali bahkan bisa setir mobil.

Lumpuh Akibat Stroke

Lynn – Melaka, Malaysia, 2012 Ayah saya kena stroke 2012, lumpuh pada bagian kanan badan. Ayah tidak bisa jalan dan hanya duduk di kursi roda. Sebulan setelah minum Stemtech AFA Extract 2 x sehari @ 3 kapsul, tangan ayah jadi ringan dan bisa menarik rem kursi roda. Sekarang sudah bisa jalan tanpa menyeret kakinya, sudah bisa bangun dari ranjang tanpa bantuan orang lain.


5173129

Stemtech terbukti sebagai anti aging

Foto Kaki Penderita Diabetes

Luka Kaki Penderita Diabetes2006058 Setelah7790472